Saturday, August 10, 2019

Download Tema Untuk Xiaomi Redmi 2 Prime






Hi mifans! sekarang kamu bisa download rom miui 9 7.11.2 untuk redmi 3/prime ido. berkut ini detail file yang bisa kamu unduh: informasi dan link unduh. The xiaomi redmi 2 prime runs on android os, v4.4.4 (kitkat) and is powered by quad-core 1.2 ghz cortex-a53 processor with 2gb ram. it has a 4.7-inch, 720 x 1280 pixel display. the xiaomi redmi 2 prime also comes with a 8.0-megapixel camera that is able to record videos at 1080p.. Tema miui yang di dapat dari berbagai situs seperti zhuti xiaomi dan juga dari para modder miui pastinya tema miui xioami yang tampil k... friday, 24 march 2017 cara mengembalikan imei yang hilang pada redmi 2 dan redmi 2 prime.












Selamat malam, saya ada kendala nih, semoga hp saya saja, semenjak saya pakai redmi 4 prime, dan langsung update ke 8.1.2.0 berhasil, tapi 4g kadang putus sudah saya pindah 4g only, kalau saya taruh di sim 1 keadaan normal koneksi kenceng, jika sim 2 lambat sekali.. 1. rules 2. redmi note 2 3. faq 4. rom download 5. flashing rom 6. about miui roms 7. tips & trick 8. accessories 9. review 10. additional tweak penting: biasakan baca page one sebelum bertanya!!! thread ini dibuat khusus untuk membahas xiaomi redmi note 2 / prime. gunakan ctrl+f dan wajib baca faq sebelum bertanya.. Xiaomi miui official forum