Friday, February 8, 2019

Upgrade Asus A450c






Apakah saya bisa upgrade ram laptop saya ke 6/8gb berikut spesifikasinya : asus a450c intel core i5 3337u 1.8ghz ram 4gb ddr3 nvidia geforce gt 720m 2gb windows 8 - 64 bit. mohon referensinya, terima kasih.. The original harddisk is failed to work after fall accidentally, so i recommend to upgrade to ssd disk. it's more safe (shock resistant), much faster, cooler.... Demikianlah informasi harga asus a450c core i3 paling update saat ini. untuk melihat lebih banyak tentang gambar asus a450c core i3 atau gambar asus a450c core i3 asli, anda dapat mengunjungi situs sumber..












Blograkyat - laptop asus a450c merupakan salah satu produk dari asus , salah satu merk yang cukup berpengaruh saat ini. kualitas dari laptop asus sudah terbukti kualitas, dengan banyaknya pengguna yang memakai laptop asus ini.. Asus a450cc (i3) ram nya hanya 1 slot (bukti nya punya ane. foto ada di 2page belakang) untuk asus a450cc (i5) memorynya 4gb "on board" alias kga bs d copot. tapi masih ada 1 slot buat nambah ram . cmiiw jadi bingung ane gan, mau upgrade ram jadi harus 1x8gb or 1x4gb.. Andri // untuk laptop merk asus model terbaru, biasanya 4 gb bawaan itu berbentuk onboard. sehingga saran saya ketika mau upgrade menjadi 8 gb, kan tinggal ngisi 1 slot ram tersisa dengan 4 gb. namun, usahakan spesifikasi ram yang telah terpasang sama dengan yang baru. salah satu caranya, agan bisa cek menggunakan cpu z. bob // bisa..



upgrade asus a450c

visit link reference